Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhayangkari Bintan Berikan Bingkisan kepada Warga Binaan Perempuan di Lapas Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Selasa | 07-10-2014 | 16:21 WIB
Ketua_Cabang_Bhayangkari_Bintan_Ami_Kristiaji_menyerahkan_bantuan_kebutuhan_sehari-hari_kepada_warga_binaan_Lapas_Tanjupinang_di_KM_18_Gunungkijang_Bintan.JPG Honda-Batam
Ketua Cabang Bhayangkari Bintan, Ami Kristiaji, menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada warga binaan Lapas Tanjupinang di Km18, Kabupaten Bintan. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB),  Pengurus Cabang Bayangkari Polres Bintan mengelar kunjungan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Tanjungpinang di Km18 Kecamatan Gunungkijang, Kabupaten Bintan, Selasa (7/10/2014). Dalam kunjungan tersebut pengurus Bhayangkari Bintan, menyerahkan sebanyak 37 paket bantuan kepada warga binaan perempuan di Lapas tersebut.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bintan, Ami Kristiaji, menyampaikan, kunjungan dan penyerahan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada warga binaan perempuan tersebut adalah bentuk tali asih dan kepedulian terhadap sesama.

"Selain memberikan bantuan berupa bingkisan untuk kebutuhan sehari-hari, pengurus Bhayangakri Bintan juga akan memberikan keterampilan khsusus kepada para warga binaan. Karena hal tersebut sangat penting sebagai modal bagi mereka yang nantinya setelah selesai menjalani masa pembinaan di Lapas," ujarnya.

Kunjungan rombongan pengurus Bhayangkari tersebut disambut dengan antusias oleh warga binaan. Diharapkan, kunjungan tersebut bisa memberikan manfaat bagi seluruh warga binaan, terutama masalah keterampilan yang akan diajarkan oleh ibu Bhayangkari kepada para warga binaan.

" Bantuan berupa kebutuhan sehari-hari semoga bisa di manfaatkan dengan baik. Begitu juga dengan nantinya apabila sudah mendapatkan ilmu atau keterampilan, hendaknya bisa benar-benar dimanfaatkan oleh warga binaan sehingga ke depan bisa membuat kehidupan keluarganya lebih sejahtera," harap Ami.

Dalam kunjungan rombongan pengurus Bhayangkari tersebut turut didampingi Kapolsek Gunungkijang, AKP S Sibarani; Kapolsek Bintan Timur, Kompol Razali Udin; Kasatbinmas Polres Bintan, AKP Tasriadi; serta sejumlah perwira dan bintara dari lingkungan Polres Bintan. (*)

Editor: Roelan