Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Niat Berlibur ke Batam, Warga Singapura Ini Jadi Korban Tabrak Lari
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 07-10-2014 | 13:48 WIB
tabrak lari ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tom Lee, warga Singapura yang berlibur ke Batam, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Senin (6/10/2014) malam. Ia menjadi korban tabrak lari dan mengalami luka robek di lutut serta bagian tubuh lainnya.

Ditemui pewarta saat berada di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit, ia mengaku tidak mengetahui nama lokasi dimana ia ditabrak. Ia diantar oleh rekannya menggunakan taksi.

Luka menganga dan dalam yang dialaminya di tempurung kaki kanannya terpaksa harus mendapat jahitan luar dan dalam. Seain itu, bibir korban juga pecah, lidah luka, serta luka lecet di tangan. "Luka di tempurung kaki kanannya harus dijahit. Lukanya besar dan dalam," kata salah satu perawat.

Sementara menurut petugas rumah sakit, Tom Lee bersama satu rekannya diantar taksi. Temannya juga tidak mengetahui lokasi dimana kejadian tersebut.

"Mereka tidak rahu dimana lokasinya, karena mengaku baru pertama kali ke Batam. Niatnya ingin pergi main saja," kata salah satu sekuriti rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang di dapat sekuriti dari teman Tom Lee, kejadian berawal saat korban ingin menyeberang jalan. Tiba-tiba ada mobil lewat dan langsung menabrak korban.

"Kata kawannya, Tom Lee lagi nyebrang dan ditabrak sama mobil. Mobil itu langsung kabur," jelas sekuriti.

Setelah luka yang dialami korban diobati perawat, korban langsung dibawa pulang oleh rekannya.

Editor: Dodo