Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Esco Lobam Terkapar Usai Tabrak Batu Miring di Teluksasah
Oleh : Harjo
Sabtu | 04-10-2014 | 13:16 WIB
kebut_jatuh.jpg Honda-Batam
Korban saat dilarikan warga ke rumah sakit lantaran mengalami luka serius.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga mengendarai kendaraannya dalam kondisi mabuk, Dwi (20) karyawan PT Esco di Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, menabrak batu miring di Jalan Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Sabtu (4/10/2014) dini hari.

Akibatnya selain korban sempat tidak sadarkan diri, wajah dan sebagian tubuhnya mengalami luka-luka parah dan langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.  Sebaliknya, kondisi kendaraan Yamaha Jupiter MX bernomor polisi BP 5635 BR, milik korban tidak mengalami kerusakan parah.

Sejumlah saksi mata di tempat kejadian menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan ada beberapa kendaraan bermotor melakukan kebut-kebutan dan tidak satu pun menggunakan helm. Salah satu pengendara yang ikut kebut-betuan adalah korban yang jatuh dan menabrak batu miring warung di Kampung Sukadamai Teluksasah.

"Mereka ada lima motor dari arah Teluksasah melakukan trek-trekan, pas sampai depan warung kulit kayu, salah satu pengendara terjatuh. Sempat menjadi tontonan warga, tetapi karena melihat kondisi korban sudah berdarah-darah, sejumlah warga yang sedang nongkrong di warung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit," ujar Agus, warga yang mengantarkan korban ke RS.

Sementara rekan korban yang mengaku bernama Roy, saat menjemput kendaraan roda dua milik korban membenarkan kalau korban bersama rekannya, sebelum melakukan trek-trekan di jalan Teluksasah sempat mengonsumsi minuman keras dan sebagian sudah mabuk di Perumahan Lobam Bestari. Kelurahan Teluk Lobam.

"Tadi korban memang sedang minum miras, selanjutnya keluar bareng tujuan mencari rokok di warung yang masih buka. Tak sadar kalau dalam perjalanan justru sama-sama memacu kendaraan dan belum berhasil mendapatkan rokok, justru Dwi terjatuh," ujar Roy,  sambil membawa kendaraan milik korban.

Editor: Dodo