Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pimpinan DPRD Tanjungpinang Dilantik 13 Oktober
Oleh : Habibi
Jum'at | 03-10-2014 | 16:47 WIB
agus_dj_dprd_tpi.jpg Honda-Batam
Agus Dj.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kota Tanjungpinang akan dilantik pada 13 Oktober 2014. Saat ini tinggal menunggu SK dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) untuk pengesahan tersebut.

"Kita sudah menyampaikan surat dua hari yang lalu, tinggal disahkan Pak Gubernur saja," ujar Agus Djurianto, Ketua DPRD Sementara, Jumat (3/10/2014).

Agus mengaku agenda tersebut dimungkinkan pasti. Hanya saja pihaknya juga tengah menunggu kepastian Gubernur Kepri untuk hadir dalam pelantikan tersebut. "Kita harapkan dia hadir pada pelantikan itu. Pelantikannya kemungkinan pasti tapi bisa juga diundur, tergantung gubernurlah," terang Agus Dj, panggilan akrabnya.

Dia menjelaskan, unsur pimpinan DPRD yang akan dilantik antara lain Suparno dari Fraksi PDIP sebagai ketua, Ade Angga dari Fraksi Golkar sebagai Wakil Ketua I, dan Ahmad Dani dari Fraksi Hanura sebagai Wakil Ketua II.

"Sekarang tatib dan kode etik sudah kelar, tinggal disahkan saja oleh pejabat definitif. Kita harapkan setelah dilantik semua bisa kelar akhir bulan ini, karena banyak lagi PR kita," kata Agus. (*)

Editor: Roelan