Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harga Ducati Scrambler Dipatok Mulai Rp103 Jutaan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 03-10-2014 | 09:53 WIB
ducati scrambler.jpg Honda-Batam
Ducati Scrambler. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Akhirnya, selama kurang lebih satu bulan - Ducati secara resmi merilis motor terbarunya yakni Scrambler 2015 di ajang Intermot, Cologne, Jerman. Meskipun demikian, unitnya baru akan mulai tersedia di dealer-dealer pada bulan Januari 2015 mendatang.

Gaya vintage namun dengan performa mesin modern menyelimuti sosok Ducati Scrambler yang tersedia dalam 4 varian ini. Adapun pilihan yang diberikan kepada calon konsumennya antara lain Icon, Urban Enduro, Classic dan Full Throttle.

Keempat varian yang ditawarkan pada dasarnya dilakukan untuk menyasar semua kebutuhan para biker dunia dengan styledan kenyamanannya masing-masing.

Meskipun berbeda, keempatnya tetap mengusung teknikal mesin yang sama persis. Ducati Scrambler 2015 dibekali dengan mesin berkubikasi 803cc, fuel-injected, oil and air-cooled L-Twin engine, 2-silinder, 6-percepatan, berbasis penggerak rantai. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 74 hp dengan torsi puncak mencapai 50 lbft.

Sebagai fitur standarnya, Scrambler terbaru ini sudah dibekali dengan rem ABS untuk semua varian. Ducati Scrambler secara umum dibanderol mulai dengan harga US$ 8495 atau setara dengan Rp 103 jutaan.

Untuk masalah harga ada sedikit perbedaan, tiga di antaranya dibanderol dengan harga yang sama yakni US$ 9995 untuk varian Urban Enduro, Classis dan Full Throttle. Sedangkan untuk Icon dibanderol US$ 8495 (merah) dan US$ 8595 (kuning).

Sumber: Otosia