Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Lalulintas ke-59, Satlantas Polres Karimun Gelar Donor Darah
Oleh : Khoiruddin Nasution
Selasa | 23-09-2014 | 18:15 WIB
2014-09-23 22.40.24.jpg Honda-Batam
Kasat Lantas Polres Karimun, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ngurah Joni.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Polisi Lalu Lintas (HUT Satlantas) ke-59 yang jatuh pada 22 September 2014 kemarin, Mapolres Karimun menggelar kegiatan donor darah yang diikuti seluruh jajaran di lingkup Mapolres Karimun, Dishub Karimun dan juru parkir.

"Donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), mengingat kebutuhan darah masih sangat tinggi di Kabupaten Karimun ini," terang Kasat Lantas Polres Karimun, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ngurah Joni kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (23/9/2014) di halaman Mapolres Karimun.

Dijelaskan, kegiatan donor darah itu hanya dilangsungkan selama satu hari. Sedangkan target kegiatan yakni mengumpulkan 60 kantong darah. Kemudian  disumbangkan ke PMI Kabupaten Karimun.

Sebelum pelaksanaan donor darah ini katanya lagi, kemarin sudah diselenggarakan perlombaan dorong mobil, yang diikuti jajaran di Satlantas Polres Karimun. Bahkan, masih ada lanjutan rangkaian kegiatan lainnya.

Kegiatan lanjutan itu diantaranya, pembagian helm untuk anak-anak, Rabu (24/9/2014). Kemudian, Sabtu (27/9/2014) dilangsungkan perlombaan polisi cilik, yang pesertanya diikuti pelajar tingkat SD se-Pulau Karimun.

"Seluruh kegiatan dalam memperingati HUT Polantas ke-59 tahun ini memberikan hiburan, khususnya kepada jajaran Satlantas Polres Karimun. Selain itu, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, serta pendekatan kepada masyarakat," ujarnya mengakhiri.

Editor: Dodo