Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

15 Motor dan 1 Mobil Terjaring Razia Kendaraan di Batam Kota
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 19-09-2014 | 11:58 WIB
razia_batam_kota.jpg Honda-Batam
Razia kendaraan bermotor di depan Perumahan Costarica, Batam Kota.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batam Kota menggelar razia kendaraan di Perumahan Costarica Batam Centre pada Jumat (19/9/2014).

Wakil Kepala Polsek Batam Kota AKP Yulianti Asril, mengatakan, razia tersebut digelar dalam rangka menciptakan kondisi untuk mengantisipasi curanmor yang semakin marak.

"Dengan menggelar razia ini setidaknya kita dapat mengurangi angka kejahatan dan dan untuk saat ini razia kita adakan rutin baik pagi, siang ataupun malam," kata dia. 

Yulianti mengimbau agar pemilik kendaraan agar melengkapi dan membawa surat surat kendaraan seperti STNK serta SIM saat berkendara. Terpenting, lanjutnya, fisik kendaraan harus standar jangan diubah modelnya.

"Ya dengan adanya razia rutin tersebut, dapat mengurangi tingkat kriminalitas yang makin marak dan nekat yang di lakukan para geng motor di Batam ini, dan juga untuk memeriksa kelengkapan dalam kendaraan bermotor," jelasnya

Dari razia tersebut, pihak kepolisian mengamankan 15 unit motor dan 1 mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh pria asal Malaysia yang kedapatan tidak memiliki dokumen berkendara.

Editor: Dodo