Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Dia Lokasi Syuting Film James Bond Terbaru
Oleh : Redaksi
Rabu | 17-09-2014 | 09:30 WIB
daniel_craig.jpg Honda-Batam
Daniel Craig, tetap menjadi James Bond di episode terbaru.

BATAMTODAY.COM - Film James Bond terbaru akan segera diproduksi. Sebelumnya telah diberitakan bahwa jadwal syuting akan dimulai desember mendatang. Beberapa pemeran juga telah dipastikan bergabung dalam seri ke 24 ini. Daniel Craig akan memimpin bintang lainnya untuk menuju kesuksesan dalam box office.

Berita kepastian jadwal syuting tersebut akan memuaskan banyak penggemar di seluruh dunia. Karena seperti yang diberitakan, bahwa proses produksi sempat terhenti karena adanya penulisan ulang naskah oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Mereka berdua adalah penulis kawakan dari serial James Bond.

Hingga saat ini hanya James Bond (Daniel Craig), M (Ralph Fiennes), dan Moneypenny (Naomi Harris) yang telah dipastikan bergabung. Mereka belum memiliki gadis bond dan musuh utama. Berdasarkan berita di berbagai situs, bahwa Chiwetel Ejiofer merupakan kandidat utama untuk menjadi lawan tarung dari sang mata-mata asal Inggris ini.

Sam Mendes akan tetap bertindak sebagai sutradara. Walaupun saat ini ia belum mendapatkan daftar pemain lengkap, akan tetapi ia telah mengantongi nama-nama lokasi tempat syuting film akan dilaksanakan. Seperti diberitakan oleh sebuah situs penggemar James Bond, MI6 mereka akan tetap berkeliling dunia.

Beberapa lokasi yang sudah pasti masuk dalam daftar adalah Austria, Roma (di mana nantinya akan ada adegan kejar-kejaran menggunakan mobil) dan Maroko. Selain ketiga tempat di atas sudah tentu mereka tidak akan meninggalkan tempat yang satu ini, Pinewood Studios. Terletak di Inggris, studio film ini merupakan 'rumah' bagi banyak judul dari James Bond.

Dengan memilih nama Bond 24, film James Bond terbaru dari Daniel Craig ini direncanakan rilis pada 23 Oktober 2015 di Inggris dan 6 November di Amerika Serikat. Hal itu berarti di akhir tahun depan akan ada tiga sinema layar lebar pemuncak box office yang akan saling bertarung. Selain rilisan terbaru dari mata-mata Inggris ini, juga ada seri pamungkas dari Katniss Everdeen di bulan November dan Episode VII dari petualangan galaksi nun jauh di sana pada Desember.

Sumber: Kapanlagi.com