Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All-New Nissan X-Trail Ditargetkan Terjual 1.000 Unit Per Bulan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-09-2014 | 11:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) optimis All Nissan X-Trail akan kembali mendulang sukses seperti dua generasi sebelumnya. NMI menargetkan penjualan 1.000 unit per bulan.

Tersedia dalam tiga varian (2.0L MT, 2.0L CVT, 2.5L CVT), X-Trail generasi ketiga ini dijual mulai Rp383 juta untuk versi terendah dan Rp413,5 juta untuk varian tertinggi.

Pemesanan sudah bisa dilakukan dan ada harga khusus selama periode peluncuran dengan diskon hampir Rp30 juta di setiap variannya. Sementara pengiriman unit akan dilakukan mulai bulan Novemver 2014.

Sejak resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (12/9/2014), PT NMI menghadirkan All-New X-Trail dalam tiga varian, yaitu 2.0-liter MT, 2.0-liter CVT, dan 2.5-liter CVT.

Ketiganya hadir dengan beragam fitur dan teknologi inovatif hasil kreasi Nissan dan masing-masing dijual dengan harga Rp383 juta untuk 2.0L MT, Rp413 juta untuk varian 2.0L CVT, dan Rp431.5 juta untuk varian tertinggi 2.5L CVT, semua harga OTR-Jakarta.

"Kami yakin dengan harga yang menarik dan juga kegiatan pemasaran yang memiliki konsep unik dan berbeda, All-New Nissan X-Trail akan menjadi pilihan baru bagi para pcinta SUV di Indonesia," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing, Communication and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia.

Ketiga varian ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic.

X-Trail generasi  ketiga ini tidak hanya meluncur dengan desain eksterior baru, tapi juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif terkini yang terbaik di kelasnya.

Fitur andalan dari X-Trail terbaru adalah Around View Camera yang dapat memudahkan pengendara melihat obyek-obyek saat bermanuver di tempat sempit dengan bird’s eye view 360 derajat. Fitur ini terdiri dari empat unit kamera superwide-angle yang terletak di bagian depan, samping, dan belakang mobil.

Kemudian Advanced Lighting System dengan Daytime-Running Light (DRL) yang didesain menarik, serta LED headlights untuk lampu rendah dan tinggi berdesain eksklusif di segmennya sehingga sorot lampu lebih terang dan tegas dengan konsumsi energi rendah.

Halogen projector headlamp dilengkapi dengan auto levelizer yang dapat menyesuaikan sudut sorot lampu utama mengikuti kondisi jalanan.

Untuk keamanan dan kenyamanan, Nissan mempersenjatai X-Trail dengan rem ABS+EBD+BA, Dual SRS Airbags, Active Ride Control, Hill Start Assist, Active Trace Control, Zone Body Construction, dan ISOFIX child seat anchors.

Di interior, inovasi hadir pada bangku depan dengan Spinal Support Technology yang menopang tulang belakang penumpang dengan sempurna, memberikan kenyamanan sempurna walaupun berkendara dalam waktu lama. Advanced Driver Assist di layar Multimedia Information Display (MID) memberi segala informasi kondisi kendaraan dan perjalanan, tersaji atraktif di depan mata pengemudi.

Sementara untuk memanjakan para pemilik kendaraan untuk mengakses bagasi saat mengangkut barang, yaitu dengan adanya Power Tail Gate yang mana pintu bagasi dapat dioperasikan secara hands-free dengan sensor yang mendeteksi gerakan kaki. (*)

Sumber: dapurpacu.com