Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Berharap Istrinya Bisa Duduk di Komisi IV
Oleh : Habibi
Rabu | 10-09-2014 | 08:34 WIB
lis_darmanasyah.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, berharap istrinya, Yuniarni Pustoko Wenni, bisa duduk di Komisi IV. Alasannya, agar sang istri yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu selalu dekat dengan masyarakat.

"Untuk komisi saya anjurkan di Komisi IV-lah," ujar Lis saat diwawancarai di kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (9/9/2014).

Lis mengaku, alasan dia menganjurkan istrinya agar bergabung di Komisi IV karena lebih dekat dengan masyarakat karena komisi tersebut mengurus tentang kesejahteraan rakyat, pendidikan dan hal-hal lain yang bersifat sosial dan langsung menyentuh ke masyarakat.

"Yaa jadi wakil rakyat harus bersentuhan langsung dengan rakyat. Rakyat yang memilih, rakyat memberikan amanah untuk dia. Jadi, harus dipenuhi segala amanah itu," Lis beralasan.

Lis juga berpesan kepada Wenni agar terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terus dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat. "Tapi jangan sampai lupa dengan suami," canda Lis. (*)

Editor: Roelan