Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luna Maya Mangkir Dari Persidangan
Oleh : Redaksi
Senin | 13-12-2010 | 15:24 WIB

Bandung, batamtoday - Luna Maya tidak memenuhi panggilan persidangan untuk menjadi saksi sidang kasus dugaan video mesum dengan terdakwa kekasihnya, Nazriel 'Ariel' Irham. Luna sedang berada di Singapura.

"Tadi harusnya Luna Maya menjadi saksi. Tapi ada laporan [Luna] di Singapura," kata Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto, usai mendengar kesaksian Cut Tari di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12/2010).

Menurut Rusmanto, sedianya saksi yang dihadirkan dalam sidang keempat kasus Ariel ada delapan orang, termasuk Luna, yaitu  Andhika 'The Titans', Indra 'The Titans', Hendra Suhendra, Budi Haryanto, Helmi T, Rachmat Z, Agus Wahid dan Cut Tari.

Tapi Luna Maya tidak hadir. Rencananya, pada sidang berikutnya jaksa akan berupaya menghadirkan Luna Maya.  "Dijadwalkan menghadirkan Luna Maya minggu depan. Surat akan dilayangkan kembali untuk kedua kalinya," ujar Rusmanto.

Sementara itu, Cut Tari dalam kesaksiannya mengakui bahwa pemeran wanita dalam video mesum itu adalah dirinya. Tetapi, Ariel belum mengakui bahwa pemeran pria adalah dirinya.

"Tadi hakim menanyakan, itu benar kamu yang melakukan? Cut Tari menjawab, iya itu betul saya. Lalu laki-laki itu siapa? tanya hakim. Cut Tari mengatakan, itu terdakwa (Ariel)," kutip Hotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tari, usai sidang.