Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Freddie Mercury dan Axl Roses Bersaing Jadi Vokalis Terbesar
Oleh : Dodo
Rabu | 08-06-2011 | 13:16 WIB
freddie-mercury.jpeg Honda-Batam

Bersaing - Vokalis Queen, mendiang Freddie Mercury bersaing dengan pentolan Guns N' Roses, Axl Rose untuk menjadi vokalis terbesar sepanjang masa. (Foto: Istimewa)

London, batamtoday - Almarhum Freddie Mercury, Axl Roses dan Michael Jackson masuk dalam nominasi untuk memperebutkan mahkota The Greatest Singer of All Time.

Penghargaan ini diperoleh berdasarkan polling yang dilakukan oleh situs NME mulai 4 Juni lalu. Dalam polling tersebut mantan vokalis Queen ini harus bersaing dengan Axl Roses yang kini berada di urutan kedua dan Michael Jackson pada urutan ketiga.

Selain kedua nama diatas yang menjadi pesaing ketat Freddie, ada juga sejumlah nama seperti John Lennon, Robert Plant, David Bowie, Elvis Presley dan Paul McCartney.

Bukan hanya para penyanyi legendaris saja yang bersaing dengan vokalis flamboyan tersebut, namun para penyanyi di era sekarang juga ikut bersaing memperebutkan gelar penyanyi terbaik sepanjang masa, yakni vokalis Muse, Matt Bellamy dan Aretha Franklin.

Sampai saat ini Freddie Mercury sudah meraih suara sebanyak 8,8 persen sedangkan Axl Roses dan Michael Jackson masing-masing meraih 7,33 persen dan 7,21 persen.