Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muhammad Nizar Jadi Ketua Sementara DPRD Lingga
Oleh : Nurjali
Kamis | 04-09-2014 | 15:12 WIB
nizar ka dprd lingga pakai topi.jpg Honda-Batam
Muhammad Nizar. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Daik - Politisi Partai Nasional Demokrat, Muhammad Nizar, ditunjuk sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Lingga pada sidang paripurna istimewa yang digelar di aula kantor Bupati Lingga, Kamis (4/8/2014).

Sementara itu, Muhammad Nizar yang dihubungi mengatakan, dirinya akan memimpin DPRD ke depan dengan bekerja maksimal untuk menjadikan lembaga tersebut bersih dari praktik KKN. Sebagai ketua DPRD yang baru, dirinya meminta kepada para senior di DPRD untuk memberikan masukan dan kritikan yang mendukung untuk kemajuan Lingga ke depan.

"Saya berharap agar para senior memberikan masukan. Tolong tegur saya jika ada kesalahan," kata Nizar.

Sementara itu Ketua Ormas Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Alias Wello, mengatakan sangat bersukur atas kemenangan Partai Nasdem di Lingga. Menurutnya, dari seluruh wilayah Nusantara hanya ada dua kabupaten yang menang yaitu di Lingga dan salah satu kabupaten/kota di Lampung.

"Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Nasdem.  Semoga Nizar bisa membawa perubahan di lembaga legislatif ini," pesan Alias Wello.

Pelantikan DPRD tersebut berlangsung tertutup. Bahkan masyarakat umum juga dilarang menyaksikan wakil mereka dilantik.

Para awak media juga dilarang masuk dan mengambil gambar oleh Sekretariat DPRD Lingga. Larangan itu sempat diprotes beberapa pewarta dan beberapa diantaranya memilih tidak melanjutkan peliputan. (*)

Editor: Roelan