Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PDIP Tunjuk Tawarich Ketua DPRD Kepri, Agus Djurianto DPRD Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Jum'at | 29-08-2014 | 09:17 WIB
watermarked-lis_darmansyah.jpg Honda-Batam
Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepulauan Riau (Kepri) telah menunjuk dua orang kadernya sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang untuk sementara. Tawarich akan didudukkan sebagai Ketua DPRD Kepri, sedangkan Agus Djurianto sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah, mengatakan, penunjukkan sementara ini dilakukan karena surat keputusan untuk ketua definitif dari DPP PDIP belum keluar, sehingga DPD mengambil kebijakan untuk menentukan ketua sementara.


"Ada beberapa nama yang kita ajukan, tapi SK-nya belum keluar. Jadi, Tawarih dan Agus yang dapat amanat untuk ketua sementara," kata Lis saat dihubungi, Jumat (29/8/2014).

Dia menyebut, nama-nama yang diajukan sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepri ke DPP, antara lain Tawarich dan Jumaga Nadeak. Sementara untuk Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ada juga nama Suparno.

"Satu lagi untuk kota itu Syahrial. Kita tunggu saja SK-nya, siapa nanti yang akan menduduki jabatan itu," kata Lis. (*)

Editor: Roelan