Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Senin, Peterpan Gelar Aksi Damai untuk Ariel
Oleh : Andri Dalle
Minggu | 12-12-2010 | 15:16 WIB

Jakarta, batamtoday - Grup Band Peterpan akan menggelar aksi damai untuk mendukung vokalisnya, Nazriel Ilham atau Ariel, pada saat menjalani sidang lanjutan kasus video asusila, Senin (13/12) besok di Pengadilan Negeri Bandung.

Pada sidang lanjutan itu akan dihadirkan saksi-saksi terkait, dan Peterpan menyatakan akan memberi dukungan positif kepada Ariel agar dia kuat, apalagi sidang itu rencananya digelar secara terbuka.

"Besok (Senin), Peterpan datang lagi untuk menemani Ariel pada sidang lanjutan. Semuanya akan hadir, saya, Uki, Lukman, Reza akan memberikan dukungan untuk Ariel," tutur David. Menurut David, Peterpan akan melakukan aksi damai sebelum persidangan kekasih Luna Maya itu digelar pukul 09.00 WIB pagi.

"Kami selalu perhatian dan memberikan suport positif untuk Ariel. Sebelum sidang, kami buat aksi damai dalam bentuk apapun. Nanti akan terlihat mana yang pro dan kontra di sidang itu," ujar David.

Dalam sidang pekan lalu, David dan Uki juga terlihat membawa dan mendengarkan materi lagu baru Peterpan kepada Ariel.

"Iya, besok mau demo lagu lagi, biar Ariel dengar. Biasalah, Uki akan minta masukan dan pendapat Ariel. Kami akan bawa lagu ini ke Ariel, tapi vokalnya belum ada," kata David.

David dan personel Peterpan lainnya juga masih harus sabar menunggu proses persidangan itu sampai selesai.

"Kalau ditanya sabar atau tidak, kami sebenarnya sudah nggak sabar yaa. Karena kasus ini makan waktu lama banget, tapi kami akan hadapi bersama," tuturnya.