Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ada Lampu Lalin, Simpang BI Batam Center Semrawut
Oleh : Gabriel P. Sara
Sabtu | 16-08-2014 | 13:10 WIB
simpang bi semrawut.jpg Honda-Batam
Simpang BI Batam Center yang semrawut.

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalulintas di simpang empat Bank Indonesia, Batam Center masih semrawut, karena persimpangan tersebut belum dipasang rambu-rambu lalu lintas seperti traffic light.


Pantauan BATAMTODAY.COM, Sabtu (16/8/2014), di persimpangan empat tersebut sering terjadi kemacetan karena tidak saling mengalah para pengendara roda dua maupun roda empat. 

Persimpangan ini cukup padat karena merupakan jalur menuju ke Mega Mall maupun ke Pelabuhan Feri Internasional Batam Center. Selain itu persimpangan tersebut juga banyak dilewati para pegawai yang bekerja di perkantoran di kawasan tersebut.

"Kalau kemacetan dan kecelakaan di simpang ini sudah tak mengherankan lagi," kata Anto, salah seorang pengojek di pojok simpang BI.

Anto berharap kepada instansi terkait agar memasang traffic light untuk mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan di Batam ini.

"Ya kita minta kepada pemerintah terkait, agar pasang rambu-rambu seperti lampu merah, agar tidak macet lagi dan angka kecelakaan berkurang. Kalau seperti inikan pengendara semaunya aja," harap Anto.

Editor: Dodo