Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daftar 10 Mobil Paling Digemari oleh Para Pesepakbola Liga Utama Inggris
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-08-2014 | 13:14 WIB
range-rover-2015-3-640x360_c.jpg Honda-Batam
Range Rover, salah satu mobil favorit pemain Liga Primer Inggris.

BATAMTODAY.COM - Liga Utama Inggris merupakan salah satu kompetisi termegah di dunia, dan bahkan tertua. Tak usah heran jika banyak pemain bintang bermain bermain di kompetisi pang bergengsi dan terketat ini.

Pemain-pemain bintang tidak terlepas dari kehidupan supermewah. Mereka tak segan-segan membelanjakan uang hasil keringat untuk berbagai kebutuhan termasuk mobil.

Menurut Oracle Finance, sebuah perusahaan pembiayaan otomotif di Inggris, merilis 10 mobil paling digemari oleh para pesepakbola Liga Utama Inggris. Datanya berasal dari pembiayaan yang diberikan oleh OF.

Range Rover menjadi mobil paling banyak dimiliki oleh para pemain Liga Utama Inggris, sebanyak 28 pemain. Bentley Continental GT berada di urutan kedua, sebanyak 26 pesepakbola.

"Kami melihat kembali catatan kami selama lima tahun terakhir dan kami tidak terkejut Range Rover menjadi mobil paling digemari. Model SUV memang sangat populer di tengah mereka karena ingin kemewahan dengan posisi mengemudi tinggi," kata Oracle Finance managing director Peter Brook.

"Tapi kami tidak bisa menginformasikan siapa saja mereka karena ini rahasia. Selama bertahun-tahun kami membantu para pemain sepakbola untuk mendapatkan mobil-mobil impian mereka."

Berikut merek dan jenis mobil yang menjadi favorit para pemain Liga Primer Inggris

1.          Range Rover - 28
2.          Bentley Continental GT - 26
3.          Range Rover Sport - 24
4.          Audi Q7 - 21
5.          BMW X5 - 18
6.          Porsche Cayenne - 16
7.          Lamborghini Gallardo - 13
8.          Ferrari 458 - 8
9.          Maserati Gran Turismo - 4
10.        Aston Martin DB93 - 3

Sumber: dapurpacu.com