Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fanindo Group Luncurkan New Cluster Saffron Botania Garden
Oleh : Hadli
Selasa | 12-08-2014 | 10:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi warga Batam. Bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Fanindo Group, salah satu pengembang terkemuka di Batam, kembali menghadirkan produk terbarunya yakni Perumahan Cluster Saffron, hunian bergaya modern minimalis yang berada dalam sistem cluster eksklusif, aman dan homey.

"Cluster Saffron merupakan bentuk apresiasi Fanindo Group kepada warga Batam, khususnya para konsumen," ujar Manajer Promo Fanindo Group, Jandrico, Selasa (12/8/2014).

Dijelaskan, di Cluster Saffron tersedia type 43/72 dan type 45/90 dengan keistimewaan spesifikasi material bangunan yang lebih berkualitas karena semua type rumah menggunakan bata merah. Untuk mewujudkan inner personal happiness penghuni, di Cluster Saffron juga tersedia taman untuk mensinergikan aspek keasrian lingkungan.

"Untuk memanjakan konsumen, di lokasi perumahan akan dibangun fasilitas sekolah dan gedung olahraga. Kantor Koramil juga akan dibangun yang diharapkan untuk menunjang kenyamanan penghuni," tambahnya.

Bagi masyarakat berminat, diberikan kemudahan untuk mendapatkan hunian modern ini dengan uang muka hanya 20 persen dan dapat dicicil hingga 24 kali atau perbulan perbulan hanya 2 jutaan. "Fanindo Group juga memberikan diskon variatif dan menarik sesuai dengan cara pembayaran," terangnya.

Kelebihan lain dari perumahan ini yang menjadikannya jadi hunian pilihan, adalah lokasinya yang sangat strategis di kawasan Batam Centre sehingga mudah dijangkau dari bandara, pelabuhan, dan pusat pemerintahan.

Suasananya yang hidup karena letaknya dalam satu kawasan Kota Mandiri Botania Garden yang berfasilitas lengkap, seperti pasar basah yang beroperasi dari pagi sampai malam hari, juga menjadi daya tarik tersendiri selain tersedianya berbagai fasilitas umum.

"Fasilitas lengkap, ada plaza, puskesmas, sarana pendidikan, tempat ibadah, bank, ATM Centre, KFC dan komplek Ruko Botania," kata Jandrico.

Lanjutnya, di kawasan Fanindo dengan luas mencapai 50 hektar sudah berdiri ribuan rumah dan telah dihuni oleh 20.000 kepala keluarga. 

"Dengan fasilitas yang kian lengkap dan ditunjang rekam jejak developer yang telah sukses mengembangkan produk properti di Batam salah satunya kawasan bisnis Pasar dan Plaza Fanindo di Tanjung Uncang," tuturnya.

Prospek investasi dari produk Fanindo Grup sangat menjanjikan. Dengan berbagai kelebihan itu animo konsumen membeli rumah dan ruko di kawasan Botania Garden cukup tinggi. 

"PT Fanindo juga melansir ruko yang sangat cocok untuk usaha maupun investasi dengan stok terbatas, harga mulai Rp500-an juta," ujarnya. 

Tentukan pilihan terbaik Anda di Perumahan Cluster Saffron Botania Garden dengan stok terbatas dan harga promo. 

"Tunggu apa lagi! Segera wujudkan mimpi indah Anda dengan menghubungi kantor PT. Fanindo Cipta Propertindo, Batam Centre Square Blok C No. 1, (0778 ) 465222 atau kunjungi langsung kantor pemasaran kami di Ruko Botania Garden Blok B12 no. 2A atau situs web kami, www.fanindo.com, twitter @fanindogroup, facebook.fanindo.com," ujar Jandrico. (*)

Editor: Dodo