Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

XL Axiata Ajak Kaum Muda Kobarkan Semangat dengan Lagu Wajib Nasional
Oleh : Redaksi
Senin | 11-08-2014 | 10:29 WIB

BATAMTODAY.COM - Kemajuan teknologi dan pesatnya perkembangan sosial media yang terjadi saat ini sangat berpengaruh pada  perkembangan psikologis dan juga pengetahuan anak muda Indonesia.

Saat mendengar lagu Boyband atau Girlband dikumandangkan, nyaris mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa bisa hafal lagu lagunya. Bagaimana dengan lagu lagu wajib Nasional? Masihkan bisa dinikmati dan juga di hafal oleh anak muda Indonesia?

Melihat fenomena itu, XL West Region Sumatera menyelenggarakan aktivitas digital berlabel "Kobarkan Semangatmu".

Demikian dikatakan Alex Burnama - Regional Marketing Manager West Region XL Axiata Tbk.

"Program ini ditujukan untuk anak muda Indonesia agar lebih mencintai dan memberikan apresiasi setinggi tingginya terhadap lagu lagu wajib nasional dengan cara yang kreatif khas anak muda. Lagu wajib nasional yang sudah kita tentukan bisa dinyanyikan dengan gaya anak muda dan mengunduhnya ke situs youtube kemudian mengirimkan link videonya melalui SMS ke nomor 085922177770. Untuk 17 pengirim video terbaik akan mendapatkan smartphone keren dari XL," kata dia dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM.

Ada 3 lagu wajib nasional yang bisa dipilih untuk dinyanyikan dengan versi dan kreatifitas sendiri, yaitu "Hari Merdeka", "Maju Tak Gentar" dan "Bendera Merah Putih". 

"Silahkan berkreasi dan berekspresi menyanyikan lagu wajib nasional, boleh sendiri ( solo) atau bersama teman teman, jangan lupa langsung di upload ke youtube dan mengirimkan linknya ke kita sebelum tanggal 20 Agustus 2014," kata Alex.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 21 Agustus 2014 melalui sosial media twitter @XLSoMeSumatera.

"Harapan kita dengan program ini bisa lebih menggugah rasa nasionalisme kebangsaan anak muda Indonesia untuk bangkit kembali, " tutup Alex.

Editor: Dodo