Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manfaatkan Libur Panjang

Peritel di Batam Berlomba Suguhkan Diskon
Oleh : Sumantri / Dodo
Sabtu | 04-06-2011 | 16:00 WIB
Nagoya_Hill_Batam.jpg Honda-Batam

Diskon - Nagoya Hill, salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Batam menawarkan diskon di hari lubur yang panjang.

Batam, batamtoday - Para penggiat ritel di Batam, yang pada umumnya terpusat di berbagai mal, kembali menyuguhkan rangkaian program 'pemangkasan' harga barang kebutuhan masyarakat, baik primer maupun sekunder. Hasil pemantauan batamtoday, sejak Jumat, 03 Juni 2011, terlihat serangkaian program diskon yang disuguhkan penggiat ritel.

Untuk Anda yang ingin referensi tempat asik dan 'cool' buat belanja-belaji diakhir pekan ini, berikut tempat yang tepat, yang merupakan hasil survei batamtoday, untuk libur panjang pekan ini;

1. Kawasan Nagoya
Di kawasan yang merupakan jantung bisnis kota Batam alias Kawasan Nagoya ini, rasanya tidak sulit untuk mencari tempat belanja yang enak, cozy plus murah meriah muntah, seperti misalnya Pusat perbelanjaan Nagoya Hill, kawasan seluas lebih dari 2 hektar ini, memang komplit dan pas banget buat muasin keinginan bagi para 'belanja mania'. Boleh dibilang semua tempat yang menyediakan dari primer hingga sekunder ada di sini. Dari yang skalanya 'gede' seperti MDS (Matahari Departemen Store), Hypermart, Pusat Elektronik, Kebugaran, Hiburan dan Kuliner terhampar di area ini, plus dengan bejibun diskon yang ditawarkan dan harga murah meriah muntah. selain itu di deket-deket Nagoya juga ada Mall Top 100 Jodoh, Mal Top 100 Penuin, BCS Mal, Harbourbay Mal dan Avava Plaza.

2. Kawasan Batam Centre
Dikawasan yang identik dengan pusat pemerintahan Kota Batam ini, anda bisa menemukan shopping spot yang lumayan besar yaitu Mega Mal Batam Centre atau yang familiar di kalangan jurnalis dengan MMBC. Disini sama seperti Nagoya Hill dari segi konsep, semua ada, semua cozy dan yang terpenting semua ada diskonnya.

3. Kawasan Kepri Mall
Kawasan yang diresmikan pada triwulan I 2011 ini, juga merupakan shopping spot tandingan dua daerah yang telah disediakan ditas. Namun dengan progress pembangunan yang belum rampung, Kepri mal, sudah bisa dikategorikan sebagai tempat yang layak untuk direkomendasikan untuk kegiatan belanja.

4. Kawasan Panbil Mall
Awalnya pembangunan shopping spot ini ditujukan untuk segment pekerja yang terpusat di daerah batamindo industrial park. Tetapi belakangan ini management mengubah pola shopping mal ini dengan inovasi yang membidik segment umum, bukan lagi pekerja. Inovasi tersebut di reaslisasikan dengan dimunculkannya berbagai event yang membidik segmen keluarga, adanya Ramayana Deparetment Store dan Supermarket menjadi satu-satunya riteler raksasa yang tak tertandingi di Panbil Mal.

5. SP Plaza Batu Aji
Plaza yang berada Batu Aji ini, telah menjadi andalan masyarakat Batu Aji yang ramah. Pas banget secara lokasi serta komplit pula dan yang terpenting sekali lagi adalah diskon-nya itu loh...buktikan aja kalau nggak percaya.

6. Star Trade Centre Sekupang
Komplek perbelanjaan ini memang telah lama jadi andalan bagi masyarakat Batam khususnya yang ada di daerah Sekupang. Barang-barang yang tersedia di sana rata-rata produk UMKM dan handmade. So jika membutuhkan yang antik dan unik hasil kreasi UMKM, rekomendasi dari beberapa teman menyatakan bahwa Star Trade Centre cukup memuaskan dahaga shopping Mania, apalagi diakhir pekan.