Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gitaris Anthrax Bakal Merilis Buku Otobiografi
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-07-2014 | 08:52 WIB
Scott_Ian_360.jpg Honda-Batam
Scott Ian. (Foto: Rolling Stone).

BATAMTODAY.COM - Gitaris pendiri Anthrax, Scott Ian dikabarkan akan merilis sebuah otobiografi dengan judul I'm The Man: The Story of That Guy From Anthrax. Ian menceritakan kisah pribadinya mulai dari masa kanak-kanak hingga tumbuh di Queens, AS dan mengenal musik untuk pertama kalinya.

Buku ini akan diterbitkan pada 14 Oktober oleh Da Capo Press. "I'm The Man meliputi kehidupan rumah Ian yang disfungsional dan pelariannya ke dalam dunia heavy metal," ujar Da Capo Press. "Buku ini juga akan menceritakan sejarah lengkap dari Anthrax, mulai dari formasi band hingga penampilan di stadion kesukaan Ian, Stadion Yankee dalam tur Big Four bersama Metallica, Slayer, dan Megadeth."

Mengenai buku yang ia tulis, Ian mengatakan, "Ini bukan biografi rock sepenuhnya, jadi jangan mengira akan seperti The Dirt dari Motley Crue."

"Apa yang membuat buku ini berbeda adalah patokan cerita yang tidak biasa seperti kebanyakan biografi dan autobiografi rock/metal," lanjut Ian seperti dikutip Loudwire.

"Saya tidak tahu Anda akan menyebut apa genre dari kisah saya, tapi itu lebih seperti berasal dari bukan apa-apa dan melakukan semua yang telah saya lakukan. Saya pikir itu akan menunjukkan jika tidak penting Anda berasal darimana, apakah Anda anak kurus kering dari Queens, Anda memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu dari dalam diri Anda," ujar Ian kepada Lithium Magazine.

Ian bekerja sama dengan penulis Jon Wiederhorn untuk membantu proses penulisan dan akan mengadakan pesta peluncuran buku pada 10 Oktober mendatang di Los Angeles, AS.

Sumber: Rolling Stone