Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan 'Adu Kambing', Satu Pemotor Tewas di Teluksebong
Oleh : Harjo
Senin | 07-07-2014 | 10:35 WIB
jasad_cysbandi.jpg Honda-Batam
Jasad Cusbandi saat disemayamkan di RSUD Kepri Tanjunguban.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dua orang karyawan hotel Nirwana Gardens Resort mengalami kecelakaan di jalan raya Tanjungpinang-Tanjunguban, tepatnya di depan simpang masuk kantor kecamatan Teluksebong, Sabtu (5/7/2014).

Kecelakaan tersebut  mengakibatkan, Cusbandi (22) karyawan kantin Nirwana Gardens Resort yang mengendarai Honda Revo bernomor polisi BP 3159 BD tewas.  Sementara, Eko Subiantoro (31) yang juga karyawan Nirwana Gardens Resort yang menggunakan motor Honda CB bernomor polisi B 6507 KM mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Tanjunguban.

" Almarhum Cusbandi yang pulang dari  bekerja hendak pulang ke rumahnya, Tanjunguban Timur. Namun setelah samapai di tempat kejadian korban memotong sebuah truk, tidak terduga datang motor yang dikendarai oleh Eko dari arah yang berlawan, sehingga kecelakaan tidak bisa terelakkan," ujar Kanit Lakalantas Polres Bintan Ajun Inspektur Polisi Satu Edi Suratman kepada BATAMTODAY.COM, kemarin.

Cusbandi diduga mengalami luka dalam dan bagian kaki kiri serta lengan kanan luka parah sehingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tanjunguban. Sebaliknya, Eko Subiantoro mengalami luka di dahi, lecet di kaki dan tangan kanan serta jari tengah kaki kanannya patah.

Editor: Dodo