Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Novi Disenggol Avanza Ditabrak Toyota Rush
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Rabu | 01-06-2011 | 13:41 WIB
novi.jpg Honda-Batam

Novi Adrianto Ansori, terbaring menjalani perawaytan di di RSBK, Rabu 1 Juni 2011. (Foto: Hendra Zaimi).

Batam, batamtoday - Malang benar nasib Novi Adrianto Ansori (28), setelah motornya disenggol Toyota Kijang Avanza dan saat terjatuh ditabrak Toyota Rush yang datang dari arah depan, di jalan Abulyatma, tepatnya di Simpang Franky, Batam Center, Rabu 1 Juni 2011.

Kecelakaan tersebut segera memacetkan jalan, dan warga pun berkerumun. Novi yang mengalami luka pada bagian kepala atas dan patah tulang kering pada kaki krinya, segera dilarikan penabraknya ke RSBK.

Keterangan diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 08.00 WIB, Novi meluncur dari arah kampus Uniba menuju Batam Center, menggunkan sepeda motornya Yamaha MX dengan Nopol BP 4672 BN.

Tiba dekat simpang Franky, Novi mencoba melewati sebuah Toyota Avanza Nopol BP 1893 MY yang dikemudikan Agus Susanto, namun sayang saat hendak melewati motornya terserempet Avanza tersebut sehingga oleng dan terjatuh ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah depan datang Toyota Rush Nopol Merah Nopol BP 1552 MD yang dikemudiakan Nona (33), dan karena begitu mendadak, Nona tidak bisa menghindar sehingga menabrak Novi yang sudah terjatuh di badan jalan,

Nona dan Agus Susanto, dua pengemudi mobil tersebut segera membawa Novi ke RSBK, karena korban dilihat mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan juga mengalami patah pada tulang kering kaki kirinya.

Hanya saja selesai mengantar Novi, Agus Susanto yang diketahui adalah warga Perumahan Botania Garden A 1/17, segera meninggalkan rumahsakit.

Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Heri Sujati, kepada batamtoday mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus kecelakaan ini, dan dia mengaku akan segera memanggil pengemudi Avanza yang telah menyenggol korban.

"Kita akan panggil, kita sudah tahu alamatnya," kata Heri.