Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Minibus Hyundai Ini Mendadak 'Terbang' dan Tabrak Tebing di Halte Bandara Hang Nadim
Oleh : Hadli
Sabtu | 05-07-2014 | 21:35 WIB
photo_2(2).JPG Honda-Batam
Minibus Hyundai yang menubruk dinding tebing di dekat halte bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Hadli/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah Mobil minibus Hyundai warna silver bernomor polisi BP 7059 EX mendadak "terbang" hingga menabrak tebing sekitar halte yang berada di simpang lampu merah bandara Hang Nadim, Batam, sabtu (5/7/2014) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Rudi, pedagang sekitar lokasi, mengatakan, awalnya setelah lepas dari lampu merah menuju Batubesar, minibus itu tidak bermasalah. Namun, entah kenapa mendadak mobil itu belok ke kiri hingga menabrak trotoar dan langsung "terbang" hingga menubruk tebing samping halte.

"Ada tiga orang di dalam mobil termasuk sopirnya, satu laki-laki, dua perempuan. Korban dibawa langsung oleh Trans Jono (Jodoh-Nongsa, red) ke klinik di Batubesar karena rata-rata korban berdarah," timpak Sudirman, pedagang es dawet di lokasi kejadian.

Pantauan BATAMTODAY.COM, kaca depan mobil mengalami retak. Sementara itu bodi depan kiri mobil minibus ini penyok akibat benturan kuat dengan tebing belakang belakang halte.

Perkara ini sudah ditanggi Satuan Lalu Lintas yang terjun ke TKP setelah 50 menit peristiwa laka tunggal itu terjadi. Belum diketahui penyebab peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Namun kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. (*)

Editor: Roelan