Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BKMT Karimun Bagikan 200 Paket Sembako
Oleh : Khoiruddin Nasution
Jum'at | 04-07-2014 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD-BKMT) Kabupaten Karimun membagikan 200 paket sembako kepada anggota serta pengurus cabang (PC) di masing-masing Kecamatan, Jumat (4/7/2014) di Rumah Dinas Bupati Karimun. Penyerahan paket sembako ini disejalankan dengan khataman quran BKMT Kabupaten Karimun.

Ketua PD-BKMT Kabupaten Karimun, Hj Raja Asmah Aunur Rafiq, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, sebelum khataman Quran, BKMT telah melaksanakan tadarus pada malam ketiga sampai malam kelima di bulan Ramadhan ini. "Kegiatan rutin lainnya yakni penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu," terangnya.

Tahun ini, paket paket sembako yang dibagikan kepada fakir miskin sebanyak 60 paket. Hanya saja Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Meral yang ditunjuk melaksanakannya pada 12 Juli mendatang. "Bantuan paket sembako itu berasal dari BKMT kabupaten, dan kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," ujarnya.

Sebelum penyerahan sembako dilakukan, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Nurul Hairani, sebagai pembaca terbaik III tingkat remaja pada MTQ Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan tahun 2012 lalu. (*)

Editor: Roelan