Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Kota Tanjungpinang Janji Lantik Sekda dan Eselon IV Pekan Depan
Oleh : Habibi
Jum'at | 04-07-2014 | 14:58 WIB
lis_baru.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah berjanji akan melantik sekretaris daerah, eselon IV dan beberapa eselon II, hingga hari ini belum juga dilantik pada pekan depan.

"Kita pastikan akan lantik semua yang belum dilantik pekan depan lah. Pokoknya sebelum saya pulang lagi ke Jakarta untuk Lemhanas," tutur Lis, belum lama ini.

Terkait nama-nama para pemegang jabatan, lagi-lagi Lis tidak mau buka-bukaan. Namun untuk Sekda sendiri dari informasi yang didapat bahwa pelaksana tugas, Syafrial Evi akan diganti oleh pejabat yang berasal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang turut diajukan Lis untuk menjadi Sekda Tanjungpinang. Dari kabar yang beredar, Riono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kepri akan duduk sebagai Sekda di Tanjungpinang.

"Nanti kalian akan tahu sendirilah, Insya Allah pekan depan (dilantik)," tutur Lis.

Sementara itu untuk kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang juga masih pelaksana tugas, Lis tidak ada menyinggung tentang pendefinitifan Kasatpol PP yang saat ini dijabat oleh Irianto.

"Kita akan rapatkan dulu, nama-namanya sudah ada tinggal dilantik saja. Posisi-posisinya juga sudah ada, pokoknya pekan depan lah," ujar Lis.

Editor: Dodo