Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadan KNRP Datangkan Syaikh Palestina di Kepri
Oleh : Redaksi
Jum'at | 04-07-2014 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM - Gencarnya genjatan senjata yang menimpa rakyat Palestina saat ini dan hampir terjadi di bulan Ramadan membuat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar program safari Ramadan dengan mendatangkan syaikh dari Palestina langsung ke masjid-masjid di Indonesia termasuk di Kepulauan Riau.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Koordinator KNRP Kepulauan Riau Bakhtiar, Lc yang melalui tim humas dan media KNRP Kepri Raja Dachroni.

"Saat ini kita sama-sama mengetahui bahwa terjadi pembantaian besar-besaran di Palestina dan ini terus terjadi. Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kita untuk mendukung kemerdekaan rakyat Palestina kita menggelar program safari Ramadan dengan mendatangkan syaikh dari Palestina yang akan menyampaikan secara langsung info terkini tentang Palestina dan sekaligus melakukan penggalangan dana," kata Raja Dachroni, dalam siaran pers kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (4/7/2014).

Ditambahkannya, kegiatan ini dilakukan KNRP di sebelas provinsi dan Kepri termasuk salah satunya dan kita akan kedatangan Syaikh Muhammad Syaikh Idris. Dalam safari Ramadan ini ada empat kegiatan yang digelar yakni pemutaran film, orasi kemanusiaan, lelang amal dan info Palestina terkini.

"Kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat tahu kondisi Palestina saat ini lebih parah daripada yang diberitakan oleh media dan KNRP konsisten untuk melakukan program-program bantuan kemanusiaan di sana," tutup Dachroni.

Editor: Dodo