Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Pertama Film Superman v Batman 'Dawn of Justice' Dirilis
Oleh : Redaksi
Jum'at | 04-07-2014 | 11:01 WIB

BATAMTODAY.COM - TAK lama, hanya dua hari beselang dari perilisan foto Henry Cavill sebagai Clark Kent, Warner Bros kini merilis foto Henry Cavill yang sudah bertransformasi menjadi Superman dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Cavill terlihat gagah dalam balutan kostum khas biru-merah Superman yang tak tampak banyak perubahan dari kostum yang telah ia kenakan dalam "Man of Steel". Dalam foto pertama yang dirilis Warner Bros itu, Superman sedang dibawah guyuran hujan di latari dengan pemandangan kota yang kelam, dengan bentuk atap rumah yang mirip dengan pemandangan pada Kota Gotham.

Sepertinya sutradara Zack Snyder mencoba menghadirkan nuansa yang sama seperti yang ditampilkan oleh Christopher Nolan dalam membuat trilogy "The Dark Knight". Demikian juga dengann penggunaan kata "v", bukan "vs", menurut Snyder hanya untuk memperhalus agar penonton tak langsung mengarah ke kata-kata "versus".

Memang, dalam film ini akan mempertemukan dua jagoan paling terkenal dari dunia komik DC, yakni Batman (diperankan oleh Ben Affleck) dan Henry Cavill yang kembali sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

Batman v Superman juga turut akan diramaikan oleh karakter-karakter superhero lain yang sudah tak asing lagi, seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), serta Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones).

Sementara Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane, dan sosok penjahat utama yang merupakan musuh bebuyutan Superman sejak awal, Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg.

Saat ini Batman v Superman: Dawn of Justice sedang syuting di Detroit dan direncanakan tayang pada layar lebar pada 6 Mei 2016. (*)

Editor: Roelan