Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Subaru Bakal Hadirkan WRX dan XV STI di IIMS 2014
Oleh : Redaksi
Senin | 30-06-2014 | 12:00 WIB
SUBARU WRX-STI.jpg Honda-Batam
Subaru WRX STI. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Tahun 2014 ini hampir semua Agen Pemegang Merek di Tanah Air meluncurkan produknya meski dengan beberapa penyegaran dan penambahan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah Subaru.

Melalui distributor resminya di Indonesia, yakni PT TC Subaru, akan memperkenalkan dua produk andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar September mendatang.

Menurut Deputy GM Sales PT Motor Image Indonesia (MII), Tjahjadi Nirjana, saat ditemui dalam acara Subaru All-Wheel-Drive Challenge 2014 di Jakarta, Jumat, 27 Juni 2014, mengatakan bahwa kedua mobil yang akan diluncurkan di IIMS 2014 nanti adalah Subaru WRX STI dan XV STI.

Dalam kiprahnya di dunia otomotif, Subaru WRX STI dikenal sebagai sedan sport dengan performa maksimal yang dapat diandalkan. "WRX STI punya kelebihan lain dibanding pesaing di kelasnya. Yaitu, mesin turbo direct injection ditambah fitur All-Wheel-Drive yang jadi andalan Subaru," tambah Tjahjadi.

Sedangkan untuk Subaru XV STI, menurut Sutrisno Lesmono, Deputy GM After Sales and Customer Service Relation MII, mengatakan Subaru memberikan penyegaran di beberapa sisi, serta penambahan fitur-fitur baru. "Seperti produk APM lainnya, kami juga akan menampilkan XV STI facelift, dengan penambahan aksesoris," tuturnya.

Sumber: Otosia.com