Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu Dengan SMS di Handphone Pacar

Bertengkar dengan Pacar, Edi Terjun di Jembatan 5 Barelang
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 31-05-2011 | 13:48 WIB

Batam, batamtoday - Edi Suhendra (23), warga Galang yang sehari-hari bekerja di dapur arang, memilih terjun bebas dari jembatan lima Barelang karena bertengkar dengan pacarnya Ervina, Senin, 30 Mei 2011 sekitar pukul 19.30 WIB. Hingga Selasa,  31 Mei 2011 siang, korban masih dicari oleh Tim SAR Satpol Air Polresta Barelang untuk dievakuasi.

Dijelaskan Kasat Polair Polresta Barelang, Kompol Teguh Wibowo, aksi bunuh diri tersebut berawal saat sepasang kekasih itu jalan-jalan ke Jembatan Barelang pada Senin malam.

Sedang asik pacaran, tiba-tiba ada pesan singkat yang masuk ke handphone Ervina, yang membuat Edi curiga. Saat ditanyakan ke sang pacar, tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Dia berang hingga terjadi pertengkaran.

Edi yang merasa cemburu tidak bisa mengendalikan dirinya, dan langsung terjun bebas dari jembatan. Aksi tersebut sempat dicegah oleh kekasihnya namun terlambat, dia keburu melompat.

"Penyebabnya bertengkar karena ada sms ke handphone pacarnya, dia langsung terjun dari jembatan lima," kata Teguh.

Tim Sar dari Polair Polresta Barelang dan warga sekitar hingga Selasa, 31 Mei 2011 masih melakukan pencarian di perairan lokasi Edi terjun.  Edi yang diduga sudah meninggal dunia dan jasadnya masih belum ditemukan hingga saat ini.