Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bonus untuk Guru Berprestasi Tanjungpinang Tunggu Saran Wakil Wali Kota
Oleh : Habibi
Kamis | 12-06-2014 | 15:41 WIB
dadang_diknas_kota_19012014.JPG Honda-Batam
Dadang AG, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang masih memikirkan bonus yang akan diberikan kepada guru-guru yang berhasil menyabet predikat sebagai guru berprestasi tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kepala Disdikbud Kota Tanjungpinang, Dadang AG, mengatakan akan berkonsultasi dengan wakil wali kota terlebih dahulu.

"Mengenai (hadiah) itu, akan kita konsultasikan dulu dengan wakil wali kota," kata Dadang kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (12/6/2014).

Dadang mengakui, pada ajang seleksi guru berprestasi tingkat Provinsi Kepri, beberapa waktu lalu, guru-guru dari Tanjungpinang banyak yang meraih juara. Ada 13 tropi yang disumbang guru dari juara pertama, kedua, dan ketiga.

"Alhamdulillah, guru-guru berprestasi kita yang kita kirim ke tingkat provinsi banyak mendapatkan juara," kata Dadang.

Tropi yang diraih itu antara lain juara kedua guru TK berprestasi atas nama Geni, juara kedua kepala TK berprestasi, juara pertama guru SD berprestasi atas nama Aniwati, juara ketiga kepala SD berprestasi atas nama Nurhasanah, dan juara ketiga lomba tutor Paket A atas nama Risma.

"Guru SDLB juara kedua atas nama Ade, juara ketiga guru SMP berprestasi atas nama Neneng, juara ketiga kepala SMP berprestasi atas nama Irmalinda, juara kedua pengawas SMP berprestasi atas nama Mahdalena," imbuh Dadang.

Sementara di jenjang SLTA meraih juara kedua guru SMA berprestasi atas nama Fadli, juara kedua guru SMK berprestasi atas nama Totok, dan juara pertama kepala SMK berprestasi atas nama Riawita, dan juara kedua atas nama Safarilis. (*)

Editor: Roelan