Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Weezer Bocorkan Potongan Lagu dari Album Baru
Oleh : Redaksi
Kamis | 12-06-2014 | 10:42 WIB
weezer.jpg Honda-Batam
Weezer. (Foto: altpress.com)

BATAMTODAY.COM - Unit rock alternatif AS, Weezer sedang mengerjakan album baru. Ric Ocasek dari The Cars kembali menjadi produser di album ini setelah album Blue pada 1994 dan Green pada 2001. Weezer telah membocorkan preview lagu baru berjudul "Aint’t Got Nobody". Potongan lagu berdurasi 38 detik ini dapat didengarkan di YouTube.

Lagu ini merupakan bagian dari album baru yang saat ini sedang dikerjakan dalam studio. Dari bocoran ini, para penggemar akan mengenali gaya Weezer ketika lagu disiarkan secara penuh. Sebelumnya, Weezer telah merilis delapan album, yang terakhir adalah Hurley pada 2010.

Pada awal tahun ini, Weezer merekam versi baru dari lagu "Susanne" di Third Man Records milik Jack White. Saat itu band sedang berada di Nashville untuk tampil di sepasang konser, lalu mereka berkunjung ke studio Jack White untuk merekam lagu tersebut, yang aslinya muncul di sisi-B dari single "Undone (The Sweater Song)".

Pentolan Weezer, Rivers Cuomo saat ini sedang mengerjakan album baru Charli XCX. "Saya mengerjakan sebuah sesi bersama Rivers dari Weezer, mengesankan, dan saya juga mengerjakan sebuah sesi bersama Rostam dari Vampire Weekend. Hanya materi-materi yang ingin saya kerjakan untuk saya sendiri. Saya tahu semua orang mengatakan ini tentang album yang mereka buat tapi ini adalah hal terbaik yang pernah saya kerjakan," ujar Charli kepada Complex.

Sumber: Rolling Stone