Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xenia Hantam Pohon di Taman Raya, Pengemudi Syok
Oleh : CR-7
Kamis | 05-06-2014 | 10:57 WIB
xenia hantam pohon.jpg Honda-Batam
Mobil Xenia yang menghantam pohon di Taman Raya.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BP 1814 E yang dikemudikan Rian menghantam sebuah pohon di pinggir jalan Perumahan Taman Raya arah Botania, Batam Kota pada Kamis (5/6/2014) pagi. Akibat kejadian ini, Rian mengalami syok.

Kepada BATAMTODAY.COM, Rian menuturkan dirinya baru saja mengantar anak bosnya pergi ke sekolah dan hendak pulang menuju Perumahan Rajawali, dekat Bandara Hang Nadim.

"Jalan di Taman Raya arah Botania ini sempit, tadi ada mobil yang berlawanan arah. Saya mau menghindar ada motor di sebelah, jadinya saya banting stir ke kiri dan kemudian menabrak pohon," kata dia sambil gemetar.

Usai menabrak, mobil yang ternyata merupakan milik sebuah penyewaan itu mengalami rusak di bagian depan. Setelah dibantu beberapa warga, Rian pun kemudian meninggalkan lokasi dengan muka yang masih pucat. Pemilik mobil kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi kendaraan itu menggunakan mobil derek.

"Jalan di sini memang sempit, tapi banyak pengendara yang ugal-ugalan. Tak jarang di sini sering terjadi kecelakaan," kata Fajri, warga setempat.

Editor: Dodo