Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Musim Depan, Gaji Sterling Bakal Naik
Oleh : Redaksi
Senin | 02-06-2014 | 09:44 WIB
sterling bbc.jpg Honda-Batam
Raheem Sterling. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Raheem Sterling dalam waktu dekat ini akan mendapatkan kontrak baru dari Liverpool. Dalam kontrak barunya pemain berusia 19 tahun itu akan mendapat kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat.

Berkat performa bagusnya di Premier League 2013/2014 yang menyumbangkan sembilan gol dan lima assists dari 35 penampilan, Liverpool merasa yakin untuk memberikan kontrak baru meski pemain kelahiran Jamaika itu masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya yang terkini.

Seperti dilansir Daily Mirror, kontraknya yang sekarang memberikan Sterling 35 ribu Pounds per pekan, namun dalam kontrak barunya nanti gelandang serang Liverpool itu akan mendapatkan 100 ribu Pounds per pekan.

Diperkirakan Sterling baru akan menandatangani kontrak barunya setelah kembali dari Brasil untuk Piala Dunia 2014. Saat ini ia sedang bersama timnas Inggris untuk menjalani pemusatan latihan di Miami, Amerika Serikat.

Musim lalu pemain lulusan akademi Queens Park Rangers tersebut sempat stagnan dalam perkembangannya sebagai pesepakbola karena banyak membuat masalah di luar lapangan. Namun perlahan mengikuti saran Brendan Rodgers kini Sterling kembali menjadi salah satu bakat paling bersinar di sepak bola Inggris.

Sumber: Sportsatu.com