Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Rolling Stones Kembali Tur
Oleh : Redaksi
Jum'at | 30-05-2014 | 11:06 WIB
ROLLING_STONE_KONSER.jpg Honda-Batam
The Rolling Stones pada suatu konser di Hyde Park, London. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Meninggalnya L'Wren Scott, kekasih dari vokalis Mick Jagger, sempat menghentikan tur 14 On Fire The Rolling Stones pada Maret kemarin.

Kini Jagger kembali naik panggung bersama rekan-rekannya untuk pertama kalinya setelah kasus bunuh diri kekasihnya. Jagger sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengenai kematian kekasihnya, mengatakan, "Saya masih berusaha mengerti bagaimana kekasih dan sahabat saya dapat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti ini.”"

Namun pada pertunjukan di Norwegia pada 26 Mei kemarin, Jagger terlihat bersemangat, menari-nari dengan lincah di atas panggung sembari membawakan hits bandnya, seperti "Emotional Rescue" dan "Jumpin' Jack Flash."

Dua dari ketujuh anak Jagger, Lizzie dan James, hadir untuk mendukung sang bintang rock itu dalam pertunjukan perdananya setelah beberapa bulan. Mantan gitaris The Rolling Stones Mick Taylor juga hadir pada konser tersebut.

Berbicara pada koran Inggris The Sun, Taylor mengatakan, "Kami semua tak sabar untuk pertunjukannya, tapi kami sedikit gugup. Gugup demi Mick. Kami perlu membuat roda-roda berputar lagi."

Sumber: Rolling Stone