Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gratis dan Ada Doorprize

Hotel Aston Tanjungpinang Gelar Nonton Bareng Final Liga Champion
Oleh : Habibi
Jum'at | 23-05-2014 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ingin nonton final Liga Champions dengan suasana lebih seru?
Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menawarkan suasana tersebut dengan menggelar nonton bareng final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid di F Lounge Pub & KTV pada Minggu (25/5/2014) dinihari.

Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, mengakui, sepakbola selalu jadi trending topic pembicaraan mayoritas masyarakat. Tidak cuma penggila sepakbola, tapi juga para pebisnis.

Oleh karena itu Hotel Aston mengajak masyarakat Tanjungpinang yang hobi dengan sepakbola dan ingin mendukung jagoannya, bisa menonton bareng di Hotel Aston sambil menghabiskan malam Minggu besok.

"Kami menggelar nonton bareng tayangan pertandingan final sepak bola tersebut dengan gratis," kata Putri.

Tak cuma gratis, penonton juga akan diberikan hiburan serta doorprize yang menarik. Putri menambahkan pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 25 Mei 2014, sekitar pukul 01.45 pagi.

"Sebelum nonton bareng, kami sudah menyiapkan rangkaian hiburan di F Lounge Pub bagi para pengunjung yang hadir, seperti penampilan dari Virma Band, DJ Dolly Mirzadan dan DJ Sandy Agustio," terangnya.

Sebelum tempat penuh, katanya, pengunjung bisa memesan tempat secepatnya dengan menghubungi Putri Agitiara di nomor 0771-442 947. (*)

Editor: Roelan