Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut, Mobil Pick Up Tersangkut di Pagar Taman Kota Lobam Setelah Tabrak Dua Motor
Oleh : Harjo
Kamis | 22-05-2014 | 12:03 WIB
mobil pick up nyangkut.JPG Honda-Batam
Mobil pick up yang 'tersangkut' di pagar taman kota Lobam setelah bertabrakan dengan dua pengendara motor. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sebuah Mobil Suzuki Carry Pick Up  BP 8441 BY tersangkut di pagar taman kota Lobam, di Jalan Indunsuri. Mobil itu nangkring di pagar setelah bertabrakan dengan pengendara motor Honda Vario BP 3329 BI dan Honda Beat BP 2394 AB,  Rabu (21/5/2014) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

"Diduga penyebab kecelakaan karena mobil dalam kecepatan tinggi sehingga kendaraan tidak terkendali, makanya kecelakaan tidak terelakkan," kata Kasatlantas Polres Bintan AKP, Dandung Putut Wibowo, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (22/5/2014).

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menyebabkan dua orang menjadi korban, di antaranya Jeni Carolina Hasibuan yang mengalami luka lebam pipi kiri, dahi, dan paha kiri, langsung dirujuk oleh  RSUD Tanjunguban ke RSAL Tanjungpinang. Sementara Ria Novita, mengalami memar kaki kiri, masih dirawat di RSUD Tanjunguban.

"Pengendara mobil pickup diketahui tidak mengalami luka yang serius, namun kondisinya mengalami pecah kaca bagian depan dan sedikit penyok akibat menabrak kendaraan dan tembok pagar taman kota," ujarnya.

Dandung menambahkan, untuk pemeriksaan lebih lanjut semua kendaraan diamankan di Satlantas Mapolres Bintan. Kerugian secara material akibat laka lantas tersebut diperkirakan lebih dari Rp2,5 juta. (*)

Editor: Roelan