Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barelang FC Targetkan Juara Liga Nusantara Zona Kepri
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 21-05-2014 | 16:49 WIB
Muslimin_(Kanan)_Pemilik_serta_Manajer_Barelang_FC.jpg Honda-Batam
Muslimin (kanan), pemilik serta Manajer Barelang FC. (Foto: Roni Ginting/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Barelang FC telah mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta Liga Nusantara Zona Kepulauan Riau (Kepri) yang dihelat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Kepri. Tim berlambang Jembatan Barelang tersebut menargetkan sebagai juara liga.

Muslimin, pemilik sekaligus Manajer Barelang FC, mengatakan, timnya telah siap menghadapi kompetisi Liga Nusantara yang akan dibuka 31 Mei mendatang. "Target kami tentu saja bukan hanya sekadar tampil. Tapi lebih dari itu, kami pasti menjadi pemenang," ujar pria yang biasa disapa Limin tersebut kepada wartawan, Rabu (21/5/2014).

Dia menjelaskan, sebelum bergulirnya pertandingan, tim tersebut telah melakukan persiapan yang matang mulai dari seleksi pemain sampai latihan rutin di bawah arahan pelatih Nazirwan. "Pemain-pemain kita semua sudah berpengalaman dan profesional. Bahkan ada empat pemain yang kami datangkan dari Pekanbaru, Riau. Jadi, kita yakin akan menang," kata Limin.

Pria yang sebelumnya berkecimpung di dunia sepakbola dan pernah memperluat PS Batam tersebut memiliki tekad, ke depan tim Barelang FC tidak hanya bertanding di tingkat Kepri, tapi akan tampil di Liga Nasional. "Tentunya kita punya tekad main di kompetisi liga nasional," katanya.

Selain itu, Limin menghimbau kepada masyarakat Batam khususnya warga hinterland untuk mendukung Barelang FC. "Kita juga memiliki cita-cita untuk membenahi sepakbola di Kepri," pungkas Limin. (*)

Editor: Roelan