Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Group Mileage Buka Cabang di Korea Selatan
Oleh : Surya
Selasa | 20-05-2014 | 16:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT  Mileage Communications Indonesia mengumumkan Group Mileage telah melebarkan sayapnya ke Korea Selatan dengan membuka cabang terbaru di Seoul. 



Dikenal sebagai Mileage Communications (Korea), perusahaan gabungan ini terbentuk melalui kerja sama dengan veteran PR lokal, John Kim, dan timnya.

Mr Yap Boh Tiong, Pimpinan Mileage Group dalam rilisnya mengatakan. "Korea merupakan negara dengan ekonomi terbesar ke-4 di Asia dan prospek bisnisnya sangat positif. Kami memiliki klien yang memiliki banyak pekerjaan untuk segera dilaksanakan di pasar Korea, dan memiliki kantor di Seoul akan menjadi keuntungan bagi klien kami".

Perusahaan ini dipimpin oleh Mr John Kim, seorang konsultan komunikasi pemasaran (marketing communications) profesional yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dengan perusahaan-perusahaan internasional teratas seperti LG, GM Korea dan GlaxoSmithKline.

Mr John Kim, Direktur Pelaksana Mileage Communications Korea mengatakan, "Kami sangat bangga menjadi bagian dari Mileage Communications Group di Korea. Ini adalah waktu yang tepat ketika pusat ekonomi dunia bergeser ke Asia. Mileage Korea akan memainkan peran penting dalam memberikan kontribusi bagi ekonomi Asia dengan memperkuat hubungan yang saling menguntungkan antara Korea dan negara-negara lain di Asia".

"Dengan terhubung ke jaringan kantor Mileage Group di Asia memberikan peluang yang besar bagi Mileage Korea. Hal lain yang penting untuk dicatat adalah bahwa instansi-instansi pemerintah Korea tertarik untuk memperkuat hubungan dan melaksanakan proyek kolaborasi dengan rekan-rekan mereka di Asia Tenggara. Kita bisa memainkan peran pendukung dalam hal ini,"  tambah Mr Kim.

"Kami telah menggunakan layanan dari John dan timnya di masa lalu dan mereka telah mendukung klien kami dengan sangat baik. Ini termasuk penanganan insiden pelayaran utama baru-baru ini di Korea. Dengan demikian, adalah logis bagi kami untuk meresmikan kemitraan ini dengan membentuk Mileage Korea," tambah Mr Yap.

Perusahaan gabungan ini diposisikan dengan baik untuk membantu kebutuhan komunikasi pemasaran perusahaan-perusahaan Korea di Asia dimana terdapat kantor Mileage Group. Demikian pula, Mileage Korea juga dapat membantu perusahaan yang ingin masuk ke Korea.

Ms Carlina Patuwo, Presiden Direktur & CEO dari PT. Mileage Communications Indonesia mengatakan, "Korea Selatan menjadi mitra dagang terbesar keempat Indonesia pada tahun 2012. Korea Selatan juga menjadi investor asing terbesar ketiga di Indonesia.

Dengan pembukaan kantor Mileage di Seoul, kami sangat senang untuk memainkan peran sebagai bagian dari Mileage Communications Group untuk menciptakan kesadaran dan publisitas bagi perusahaan-perusahaan Indonesia di Korea. Pada saat yang sama, kami juga akan mampu memperluas layanan kami ke perusahaan-perusahaan Korea di Indonesia".

Dengan perusahaan gabungan ini di Korea, Mileage Communications Group saat ini beroperasi di 15 kantor di sembilan negara di Asia. Mileage Communications Group berkantor pusat di Singapura dan juga beroperasi di China (Shanghai), India (New Delhi, Mumbai, Chennai, Bengaluru dan Kolkata), Indonesia (Jakarta), Korea Selatan (Seoul), Malaysia (Kuala Lumpur), Myanmar (Yangon dan kantor perwakilan di Mandalay), Singapura (HQ), Thailand (Bangkok) dan Vietnam (Hanoi dan kantor perwakilan di Ho Chi Minh City).

Editor : Surya