Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanjungpermai Juarai Turnamen Sepakbola Remaja Teluksasah
Oleh : Harjo
Senin | 19-05-2014 | 14:42 WIB
juara sepakbola remaja.jpg Honda-Batam
Kepala Desa Teluksasah menyerahkan tropi kepada juara dalam acara turnamen sepakbola usia di bawah 15 tahun. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tim kesebelasan sepakbola remaja Kelurahan Tanjungpermai, Kecamatan Serikuala Lobam, berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen sepakbola usia di bawah 15 tahun, di lapangan sepakbola Perumahan Lobam Mas Asri.

Tim sepakbola remaja Tanjungpermai menjadi juara setelah mengalahkan kesebelasan Kampung Harapan, Teluksasah, yang akhirnya menjadi juara kedua. Sementara juara ketiga direbut kesebelasan Kampung Tanjungtalok, Teluksasah.

"Turnamen ini pertama kali dilaksanakan untuk melihat antusias masyarakat. Ternyata di luar dugaan animo masyarakat sangat tinggi. Terbukti jumlah peserta membludak. Direncanakan turnamen ini akan dijadikan agenda tahunan untuk mencari bibit pemain muda dan berbakat," ujar Erdis Suhendri, Kepala Desa Teluksasah, kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjunguban, Senin, (19/5/2014).

Erdis menyampaikan dengan melihat apresiasi masyarakat yang besar, ke depan akan dilaksanakan dengan skala yang lebih besar. Sedangkan bagi remaja yang berprestasi diikutkan dalam ajang yang besar dengan harapan bisa terus memupuk prestasi dan membawa harum nama daerah.

Febriansyah, salahseorang remaja peserta dalam turnamen tersebut, mengaku senang dengan adanya turnamen yang dilaksanakan oleh panitia. Dia berharap turnamen seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin.

"Kita sangat senang karena ada turnamen ini. Kalah memang bukan soal, yang penting bisa bermain bola untuk mengisi kegiatan di luar kegiatan sekolah. Kami berharap di daerah ini ke depan ada lapangan bola agar kami bisa lebih giat berlatih. Karena kami merasa yang ada bartu ada lapangan bola seadanya," harapnya. (*)

Editor: Roelan