Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dadang Tegaskan Siswa SMKN 4 akan Berhadapan dengan Hukum Jika Ngotot Demo Lagi
Oleh : Habibi
Senin | 19-05-2014 | 08:55 WIB
IMG-20140516-00485.jpg Honda-Batam
Aksi beberapa siswa SMKN 4 Tanjungpinang, belum lama ini.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang AG, mengultimatum siswa SMK Negeri 4 jika akan melakukan aksi unjuk rasa. Jika masih dilakukan, Dadang menegaskan, para siswa itu akan berhadapan dengan hukum.

"Kita sudah fasilitasi, dan seperti saya bilang, dalam kondisi ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Semuanya sudah baik dan mereka harus berjalan seperti sekolah pada umumnya," kata Dadang saat dihubungi, Sabtu (16/5/2014).

Dadang menegaskan, persoalan di SMKN 4 Tanjungpinang sudah selesai sejak kunjungan yang dilakukan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, ke sekolah itu pada Jumat (16/5/2014) kemarin. Saat ini pun, imbuh Dadang, semuanya sudah berjalan normal.

Terkait masih adanya demo, Dadang mengaku belum tahu. "Kita sudah melakukan pembinaan secara kekeluargaan. Dan kalau tidak bisa juga dengan cara seperti itu, sementara mereka menganggu ketentraman umum dan masyarakat, maka bisa berhadapan dengan hukum," tegas Dadang.

Dadang juga menegaskan, tidak ada mutasi kepala sekolah. Alasannya, semua warga sekolah yang bermasalah sudah sepakat bahwa kepala sekolah akan melakukan tugas dengan semestinya, dan guru pun demikian. (*)

Editor: Roelan