Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disalip Truk, Reston Malah Dapat Bogem Mentah
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 16-05-2014 | 11:54 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Gara-gara tidak terima disalip saat mengendarai mobil Toyota Avanza, Reston Bakar malah mendapat bogem mentah oleh sopir truk, Jumat (16/05/2014).

Kejadian tersebut bermula saat Reston, pria yang berkerja di STC Sekupang mengaku hendak mengantar mobil Avanza yang dipinjamnya ke arah Tanjungpinggir.

Tiba-tiba di dekat simpang lampu merah Industri Sekupang ada truk menyalip dari sisi kanan. Namun mobil yang menyalip tersebut langsung banting stir ke kiri tepat di depan Reston.

Raston langsung menginjak rem mendadak, tidak terima dengan perlakukan sopir truk ugal-ugalan tersebut, Reston langsung mengejar. Setelah dapat, Reston berteriak 'hargai nyawa orang' kepada sopir truk.

Mendapat teriakan, sopir truk kemudian memberhentikan mobil Reston dan kemudian trun. Pria berbadan besar itu kemudian menghadiahi Reston dengan bogem mentah.

"Saya peringatkan untuk hati-hati di jalanan justru dia yang marah dan saya yang mendapat bogem mentah," ujar Reston saat melapor ke Mapolsek Sekupang

Kanit Reskirm Mapolsek Sekupang, Inspektur Polisi Satu Tommy Palayukan mengaku pihaknya sudah menerima laporan tersebut dari korban. "Kasus ini masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Editor: Dodo