Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nonton Konser di Top 100 Tembesi, Suzuki SatriaFU Raib Digondol Maling
Oleh : Gokli
Senin | 12-05-2014 | 16:26 WIB
korban ditemui pewarta.jpg Honda-Batam
Afif ditemani rekannya saat melapor ke Mapolsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Afif Khuzaini, warga Kampung Baru, Kelurahan Sei Binti, Sagulung hanya bisa gigit jari mengetahui sepeda motor kesayangannya hilang digondol maling. Padahal, motor tersebut sudah 10 diangsur menggunakan hasil keringatnya bekerja sebagai buruh galangan kapal.

Motor Suzuki Satria FU warna hitam merah bernomor polisi BP 6121 FO itu hilang, kata Afif, saat dia bersama beberapa rekannya menonton konser di Mall Top 100 Tembesi, Minggu (12/5/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurutnya, motor itu diparkir di bagian tengah diapit beberapa motor lain yang juga terparkir di lokasi tersebut. Tapi, Afif saat itu bernasib sial, motornya hilang digondol maling.

"Saya sudah sengaja parkir di bagian paling tengah, tetap saja hilang. Motor orang lain yang di bagian luar tak hilang," kata dia, Senin (12/5/2014) sore, di Polsek Sagulung.

Mengetahui motornya hilang, Afif coba berkoordinasi dengan sekuriti Mall Top 100 Tembesi. Tapi tak seorang pun sekuriti yang mengetahui siapa pelaku yang mencuri motornya tersebut.

"Sekuriti juga tak ada yang mau tanggungjawab. Memang di sana parkirnya gratis, tapi itulah, jadi motor saya hilang," kata dia lagi.

Afif mengaku mengalami kerugian sekitar Rp16 juta.

Editor: Dodo