Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liam Gallagher Ajak Johnny Depp Main Film Tentang The Beatles
Oleh : Dodo
Rabu | 25-05-2011 | 16:27 WIB
john-liam-dlm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Liam Gallagher dan Johny Deep (Foto: detik)

Jakarta, batamtoday - Lepas dari band Oasis tidak membuat Liam Gallagher terpuruk dan tak produktif. Selain membentuk band baru Beady Eye, kini Liam juga sedang mengerjakan proyek film yang bercerita tentang band legendaris The Beatles. Ia berniat mengajak Johnny Depp.

Laman detikhot merilis pelantun 'Bring The Light' itu telah mendirikan rumah produksi In 1 Productions. Ia akan bekerjasama dengan Revolution Films untuk menggarap film berjudul 'The Longest Cocktail Party' itu.

Film yang diproduseri Liam itu diadaptasi dari buku karya Richard DiLello berjudul 'The Longest Cocktail Party: An Insider's Diary Of The Beatles, Their Million Dollar Apple Empire And Its Wild Rise And Fall'. Buku tersebut berisi kegiatan The Beatles dalam kurun waktu 1968 hingga 1970.

Liam ingin Depp memerankan karakter Derek Taylor, publisis band The Beatles. Menurut saudara Noel Gallagher itu, saat ini proses penulisan skenario telah selesai.

"Saya sedang menunggu kapan kita akan memilih aktor yang tepat. Aku ingin Johnny Depp untuk memerankan Derek Taylor," ujar Liam seperti dilansir Q, Rabu, 25 Mei 2011.