Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Wanita Dirampok dan Dianiaya di Barelang, Satu Tewas di Tempat
Oleh : Gokli
Kamis | 08-05-2014 | 14:31 WIB
mayat.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu dari dua wanita yang dirampok dan dianiaya di kawasan Jembatan 5 Barelang bernama Suhaima ditemukan tewas. Sementara satu lagi bernama Norsia berhasil selamat dan menjalani saat ini perawatan di Puskesmas Barelang.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kedua wanita korban perampokan dan penganiayaan itu merupakan karyawati atau pekerja di Nagoya City Walk. Ke-2 korban sebelumnya dibawa oleh dua orang pria, yang menjadi pelaku perampokan, jalan-jalan ke Jembatan 1 Barelang.

Entah mengapa, kedua korban menurut saat diajak sampai ke Jembatan 5 Barelang. Dua pelaku, yang sebelumnya mengajak korban jalan-jalan ke Jembatan 1 Barelang, salah satunya disebut-sebut merupakan teman dekat korban tewas.

"Kejadian persisnya saya kurang tahu. Tadi saya ke lokasi setelah warga dan Polisi ramai. Disebut kedua wanita itu korban perampokan," kata Poltak, salah satu warga, Kamis (8/5/2014) siang.

Setelah Unit Identifikasi Polresta Barelang tiba di lokasi, kata Poltak, korban tewas dibawa ke RSOB-BP Batam. Sedangkan korban yang masih selamat dibawa ke Puskesmas Barelang. "Satu korban tewas, satunya lagi masih hidup," kata dia.

Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda Wahyudi, menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari warga ada korban tewas di daerah Jembatan 5 Barelang, Kamis pagi tadi. Tak lama berselang, mereka pun langsung terjun ke lokasi.

Sampai di lokasi, katanya, mereka menemukan satu korban tewas dan satu masih selamat. Untuk korban yang masih selamat langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Pihaknya juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Korban dua orang mengalami tindak kekerasan. Satu orang tewas dan satu selamat. Kasusnya akan kita limpahkan ke Polresta Barelang," ujarnya.

Editor: Dodo