Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Motor, Mobil Milik PGN Nyemplung ke Parit di Kabil
Oleh : Hadli
Kamis | 08-05-2014 | 11:48 WIB
laka mobil pgn.jpg Honda-Batam
Mobil milik PGN yang rusak saat mengalami kecelakaan tunggal di Kabil.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal terjadi di simpang lampu merah, Industri Taiwan, Kabil, Kamis (8/5/2014). Kali ini mobil Mitsubishi Strom warna putih BP 8095 DE masuk parit setelah sempat berputar beberapa kali, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rival pengemudi dari PGN Subsidiary Gas Pipeline Kabil menyampaikan kepada wartawan, dia terpaksa membanting stir ke kiri karena menghindari satu unit sepeda motor.

"Motor itu di depan saya, saya sudah klakson beberapa kali, tapi bukannya belok ke kiri, motor itu malah ke kanan ketika saya kekanan juga," kata dia.

Lanjutnya, ketika posisinya bersamaan di sebelah kanan jalan, dia melihat pengemudi sepeda motor Honda Beat membawa anak dan istrinya.

"Menghindari tabrakan, langusng aja saya banting stir sampai berputar-putar beberapa kali hingga belakang mobil saya masuk parit," katanya kembali.

Lanjutnya, pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut langsung melarikan diri setelah melihat mobuil yang dikendarainya nyemplung ke parit. Akibatnya kaca depan mobil, samping dan belakang mengalami pecah.

"Untung saya tidak apa-apan hanya lecet sedikit," ujarnya.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini menjadi perhatian para pengguna jalan di lokasi kejadian.

Editor: Dodo