Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Avanza Hitam Terbalik di Dekat Taman Kolam Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-05-2014 | 16:31 WIB
avanza_terbalik_sekupang.jpg Honda-Batam
Toyota Avanza yang terbalik di Sekupang, sesaat sebelum dievakusi ke Mapolresta Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1543 DP berwarna hitam terbalik di tikungan dekat Taman Kolam Sekupang, Selasa (6/5/2014) sekitar pukul 15.33 WIB.

Beruntung, pengemudi Avanza yang belum diketahui identitasnya tersebut selamat dan langsung dilarikan oleh pengendara yang melintas untuk mendapat perawatan.

"Pengemudi langsung dilarikan ke tukang urut di Bengkong, pasalnya korban mengalami keseleo di bagian kaki," ujar Amri, pengendara sepeda motor yang melihat insiden itu.

Amri mengatakan Avanza hitam tersebut melaju dari arah Sekupang menuju Tiban. Namun di tikungan setelah taman kolam Sekupang mobil tersebut oleng dan langsung menabrak pembatas jalan.

"Mobil Avanza melaju sangat kencang. Karena jalan licin setelah diguyur hujan mobil tersebut langsung menabrak pembatas jalan hingga terbalik," ujarnya.

Sekitar 30 menit setelah kejadian, petugas Satlantas Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian dan membawa mobil Avanza tersebut ke Polresta Barelang menggunakan mobil crane.

"Identitas pengemudi tidak ditemukan did alam mobil hanya saja mobil Avanza tersebut merupakan mobil rental," ujar petugas Satlantas Polresta Barelang.

Editor: Dodo