Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ryan Giggs Mungkin Pensiun Akhir Musim
Oleh : Redaksi
Senin | 05-05-2014 | 10:22 WIB
ryan_giggs_bbc.jpg Honda-Batam
Ryan Giggs. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ryan Giggs, mengaku laga melawan Hull City, Selasa (6/5/2014), mungkin merupakan pertandingan terakhirnya sebagai pemain di Stadion Old Trafford.

Pemain sayap asal Wales itu mengatakan masih mempertimbangkan untuk menjadi punggawa 'Setan Merah' - julukan Manchester United.

"Hari Senin atau Selasa bakal menjadi saat terakhir bagi saya. Lalu, saya mungkin harus duduk di bangku tim. Skenario sempurna ialah bermain dan mencetak gol (pada pertandingan terakhir), namun sepakbola tidak bisa seperti itu," papar Giggs, dikutip dari BBC, Senin (5/5/2014).

Meski demikian, pria yang memulai debutnya untuk Manchester United pada usia 17 tahun, musim 1991/1992, tidak menepis kemungkinan bermain lagi musim depan sekaligus memperpanjang masa kontraknya yang berakhir pada pengujung Juni.

Hal itu dia utarakan di tengah spekulasi bahwa direksi klub akan mendatangkan Louis van Gaal sebagai manajer anyar pada musim depan.

"Keputusan terletak pada saya dan siapapun yang datang (memanajeri), jika dia menginginkan saya," kata pria yang telah mempersembahkan 34 trofi bagi fans MU itu.

Giggs menambahkan, dia tidak akan bermain untuk klub lain. Namun, dia tidak menutup pintu bagi klub lain yang menginginkan dia menjadi manajer.

"Saya tidak bisa berkata ya atau tidak. Saya masih tergolong muda dalam konteks sebagai manajer."

Sumber: BBC