Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Hotel Goodway Demonstrasi
Oleh : Hendra
Jum'at | 10-12-2010 | 12:15 WIB

Batam, batamtoday -- Puluhan karyawan hotel Goodway melakukan aksi demonstrasi di depan hotel mereka di kawasan Nagoya, batam, Jumat (10/12) memprotes kebijakan pihak manejemen yang melakukan PHK secara sepihak.

Demonstrasi tersebut sebagai wujud solidaritas terhadap 2 rekan mereka yaitu Roy dan Sunardi yang di PHK secara sepihak oleh manejemen. Aksi demonstrasi itu segera saja menarik perhatian tamu hotel dan juga orang-orang di sekitar.

Keterangan yang diperoleh batamtoday pada saat aksi menyebutkan bahwa, pihak manejemen telah bersikap semena-mena dengan mem-PHK 2 karyawanya yaitu Roy dan Sunardi secara sepihak 3 bulan yang lalu. Kasus PHK sepihak ini kemudian dilaporkan Roy dan Sunardi ke pihak Disnaker Batam

Pihak Disnaker yang menerima kasus PHK sepihak ini mencoba membuka dialog dengan manajemen  hotel Goiodway. Namun dialog buntu, sehingga akhirnya pihak Disnaker  memenangkan Roy dan Sunardi.

Pihak Disnaker mewajibkan pihak Manjemen hotel Goodway membayarkan pesangon kepada Roy dan Suryo dan ditambah gaji sebanyak 3 bulan yang belum dibayarkan pihak hotel sejak kasus ini diproses.