Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Juni, Uthe Konser di Esplanade Hall Singapura
Oleh : Redaksi/TN
Minggu | 22-05-2011 | 12:30 WIB
ruth.jpg Honda-Batam

Konser Tunggal Ruth Sahanaya yang bertajuk "25th Anniversary Ruth Sahanaya" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis, 25 November 2010, malam.

Jakarta, batamtoday - Salah seorang Diva Inddonesia, Ruth Sahanaya, akan menggelar konser tunggal di Esplanade Hall Singapura pada 10 Juni 2011 mendatang. Brbagai persiapan tenga dilakukan Ruth, untuk tidak membuat kecewa penggemarnya di negeri singa itu.

Sama denga konser tunggal sebelumnya di Jakarta pada 25 November 2010, konser keduanya ini pun bertema sama dengan tema konser yang digelar di Jakarta, yakni konser perayaan 25 tahun perjalanan karir Ruth di dunia musik.

Ruth menyatakan 'amazing' bisa melakukan konser tunggal di Esplanade Hall yang merupakan salah satu tempat konser terbesar dan termegah di Asia.

"Sudah lama sebetulnya saya mengimpikan bisa konser di Esplanade Hall, ekh, akhirnya tercapai juga," kata istri Jeffry Woworuntu ini kepada wartawan. Dan Uthe, nama sapaan akrabnya, akan memepersiapkan konsernya semaksimal mungkin.

Uthe mengatakan telah mempersiapak dua tau tiga buah baju kary designer Ade Saghi dan Stela Risa, selain ada juga baju koleksinya sendiri.

Uthe juga setiap harinya melakukan senam hu, untuk menjaga kesehatan dan kebugaranya, dan tidak lupa mengkonsumsi suplemen.

Sedangakan untuk urusan musik dan aransemen, Uthe menyerahkan sepenuhnya kepada Edwin Saladin, dan dia yakin kalau Edwin akan mampu menghadirkan sebuah aransemen musik yang megah.
Pada konser tunggal di Jakarta sebelumnya, Uthe juga mempercayakan soal musik kepada Edwin Saladin.

Di konsernya kali ini, Uthe digandeng promotor dari Original Production. Uthe nantinya akan membawakan sekitar 30 lagu, dari 15 album yang pernah dicetaknya.